Film Aquaman 2 dan Credit Scene yang tak Layak Ditunggu

Ekspresi  

Tayangan credit scene Aquaman and The Last Kingdom tidak menyajikan pembaharuan apa pun pada masa mendatang. Sebaliknya, ini melanjutkan lelucon dari film dan menawarkan kelucuan terakhir sebelum kredit bergulir. Dengan demikian, credit scene Aquaman 2 agaknya tidak pantas untuk ditunggu kecuali bagi para “penyempurna”.

Credit scene Aquaman 2 diambil tepat setelah adegan seorang pelayan membawakan Orm (Patrick Wilson) burger keju pertamanya. Dalam adegan kredit, seekor kecoa merangkak melintasi mejanya, dan dia menangkapnya dengan jarinya, membuka burgernya dan menaruhnya di atas roti. Lalu Orm menggigit burgernya dengan tambahan kecoa. Dia memasang wajah seolah semakin menikmati makanannya.

Credit scene Aquaman 2 adalah kilas balik ke awal film ketika Orm dan Arthur berjalan melalui hutan di Devil's Deep dan berbicara tentang makanan lezat yang ditawarkan dunia permukaan. Dengan gaya kakak laki-laki sejati, Arthur menipu Orm agar memakan kecoa, memberi tahu adik laki-lakinya bahwa orang-orang di permukaan biasa memakan kecoa. Orm mencobanya dan menyukainya, Arthur sangat senang. Credit scene Aquaman 2 menampilkan bagian lucunya terakhir untuk film yang mengingatkan kembali lelucon sebelumnya .

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aquaman and the Lost Kingdom merupakan film superhero besutan DC yang didistribusikan Warner Bros. Pictures. Dilansir laman Screen Rant, film ini diniatkan menjadi sekuel Aquaman (2018) dan film ke-13 DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradartai James Wan dari naskah yang ditulis David Leslie Johnson-McGoldrick, dan dibintangi Jason Momoa as Arthur Curry / Aquama, Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, dan Yahya Abdul-Mateen II.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image