Film yang Diprediksi Bakal Sukses dan Dicintai Penonton pada 2024

Ekspresi  

4. Civil War

Salah satu adegan di film Civil War. (Dok. A24)
Salah satu adegan di film Civil War. (Dok. A24)

Sutradara Alex Garland akan kembali pada 2024 dengan film perang distopia kontroversial berjudul Civil War yang menampilkan perang besar-besaran di tanah Amerika. Premis filmnya sendiri menimbulkan banyak pertanyaan, seperti apa yang menyebabkan Amerika Serikat memisahkan 19 negara bagian dari serikat pekerja dan apa sebenarnya isi Civil War? Nick Offerman berperan sebagai Presiden yang kejam selama tiga periode, sementara Jesse Plemons memerankan seorang tentara berdarah dingin dalam film aksi yang meresahkan dan penuh konspirasi ini yang pasti akan membuat orang-orang membicarakannya.

5. Nosferatu

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu adegan di film Nosferatu. (Dok. Universal Pictures)
Salah satu adegan di film Nosferatu. (Dok. Universal Pictures)

Sutradara horor Robert Eggers menindaklanjuti filmnya yang mendapat pujian kritis pada tahun 2019 The Lighthouse dan The Northman tahun 2022 dengan mengadaptasi film klasik Nosferatu. Film yang akan dibintangi oleh Willem Dafoe, Aaron Taylor Johnson, Nicholas Hoult, dan Bill Skarsgård ini diharapkan menjadi salah satu film horor terbaik pada 2024.

Jordan Peele juga diperkirakan akan merilis proyeknya yang belum diberi judul pada akhir 2024. Berdasarkan filmografi Eggers dibandingkan dengan Peele, Peele kemungkinan akan menghasilkan proyek yang jauh lebih menakutkan dan kemungkinan akan membawakan perpaduan khas antara horor dan komedi satir.

Film-film lain yang juga diprediksi akan menjadi perbincangan pencinta film yakni Garfield, Deadpool 3, Ghostbusters: Frozen Empire, Mufasa: The Lion King, dan Poor Things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image