Film yang Diprediksi Bakal Sukses dan Dicintai Penonton pada 2024

Ekspresi  
Potongan gambar film Joker: Joker: Folie à Deux. Film Joker 2 ini diprediksi akan menjadi salah satu film sukses pada 2024. (Dok. Warner Bros)
Potongan gambar film Joker: Joker: Folie à Deux. Film Joker 2 ini diprediksi akan menjadi salah satu film sukses pada 2024. (Dok. Warner Bros)

LEISURIAN, JAKARTA -- Industri perfilman dunia akan kedatangan beberapa judul film baru pada 2024. Dari daftar judul film yang telah dirilis ke publik, ada beberapa film yang diprediksi akan menjadi karya fenomenal.

Berikut ini daftarnya seperti dilansir laman Screen Rant, Ahad (31/12/2023):

1. Joker: Folie à Deux

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu adegan di film Joker: Folie à Deux.
Salah satu adegan di film Joker: Folie à Deux.

Aktor Joaquin Phoenix menggemparkan dunia dengan perannya sebagai penjahat Batman, Joker, dalam film tahun 2019 karya Todd Phillips. Tak heran jika sekuelnya, Joker: Folie à Deux, yang juga dibintangi Lady Gaga sebagai Harkey Quinn diprediksi semakin besar. Sekuel musikal Joker diprediksi akan sulit dikalahkan menjelang akhir tahun 2024 dalam dunia perfilman.

2. Mickey 17

Salah satu adegan di film Mickey 17. (Dok. Warner Bros)
Salah satu adegan di film Mickey 17. (Dok. Warner Bros)

Film "lanjutan" karya sutradara Bong Joon-ho yang sangat dinantikan untuk pemenang Film Terbaik tahun 2020, Parasite, adalah Mickey 17 yang akan dirilis pada 2024. Film ini kemungkinan akan menjadi pesaing berat pada musim penghargaan film tahun depan. Mickey 17 tampaknya menjadi upaya besar pertamanya dalam genre fiksi ilmiah dan dibintangi oleh Robert Pattinson, Mark Ruffalo, Steven Yeun, dan Toni Collette. Film ini akan menampilkan intrik distopia fiksi ilmiah ketika Pattinson menggambarkan seorang karyawan yang dapat dibuang dan dibuang yang dikirim untuk menjajah planet es yang terpencil.

Baca juga: Film Horor yang Dianggap Terburuk dan 'Gagal' pada Tahun Ini, Siapa di Posisi Satu?

3. Furiosa: A Mad Max Saga

Salah satu adegan di film Furiosa. (Dok. Warner Bros)
Salah satu adegan di film Furiosa. (Dok. Warner Bros)

Penggemar film Mad Max: Fury Road sangat antusias mendengar pengumuman bahwa Furiosa akan bertindak sebagai prekuel dari peristiwa Fury Road. Dibintangi oleh Anna Taylor Joy dan Chris Hemsworth, George Miller memiliki semua alat yang dia perlukan, meskipun ketergantungannya pada CGI terlalu berlebihan untuk menjadikan Furiosa film terbaik dari waralaba Mad Max. Jika Furiosa bisa disamakan dengan wahana roller coaster beroktan tinggi yaitu Fury Road, tidak diragukan lagi ini akan menjadi salah satu pengalaman bioskop terhebat pada 2024.

Nomor 4...lanjutkan membaca>>

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image