Aktor Parasite Lee Sun-kyun Ditemukan tak Berdaya 18 Menit Setelah Dilaporkan Hilang

Desas Desus  
Aktor Lee Sun-kyun saat berakting di film Parasite. Sebelum ditemukan di dalam mobil, istri Lee Sun-kyun telah melaporkan hilangnya sang suami pada hari yang sama pada Rabu (27/12/2023). (Dok. CJ Entertainment)
Aktor Lee Sun-kyun saat berakting di film Parasite. Sebelum ditemukan di dalam mobil, istri Lee Sun-kyun telah melaporkan hilangnya sang suami pada hari yang sama pada Rabu (27/12/2023). (Dok. CJ Entertainment)

LEISURIAN, JAKARTA — Aktor Korea Selatan, Lee Sun-kyun, dinyatakan meninggal pada Rabu (27/12/2023), diduga karena bunuh diri. Penemuan Lee Sun-kyun di dalam mobil di parkiran Seoul, Korea Selatan, bermula dari laporan sang istri yang juga aktris Korea, Jeon Hye-jin.

Dia menelepon polisi pada Rabu (27/12/2023) untuk melaporkan hilangnya sang suami pada pukul 10.12 waktu setempat. Dilansir lama Koreaboo, Lee Sun-kyun pergi dari rumah setelah meninggalkan sebuah surat yang diduga surat perpisahan bunuh diri.

Polisi kemudian menemukan aktor tersebut tergeletak tak berdaya di dalam kendaraannya pada pukul 10.30 waktu Korea. Lee Sun-kyun dan Jeon Hye-jin menikah pada 2009. Aktor ini meninggalkan istri dan dua anak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak hanya keluarga, kepergian Lee Sun-kyun juga meninggalkan duka bagi para penggemar. “Istirahatlah dengan tenang, Lee Sun-kyun, aku akan selalu mengingatmu sebagai aktor berbakat yang menghidupkan ahjussi, salah satu orang yang membantuku menghadapi masa-masa tergelap,” kata akun @@iuaenapie***.

“‘My Mister’ (judul drama Lee Sun-kyun) mengubah begitu banyak pandangan hidupku, Penggambaran Donghoon oleh Lee Sun-kyun adalah sesuatu yang tidak bisa diungguli,” kata akun @ksqlwl***.

“Berita tentang Lee Sun-kyun benar-benar membuatku kaget dan sedih. Saya pikir media dan sikap sosial yang diabadikan sangat tidak berperasaan, saya harap mereka menemukan rasa kemanusiaan untuk membiarkannya beristirahat. Saya harap dia bisa beristirahat sekarang, saya berharap orang-orang yang dicintainya juga menemukan kedamaian,” ujar akun @insolilo***.

“Kematian Lee Sun-kyun sangat mengerikan dan tragis serta tidak perlu dan sia-sia. Dia tidak pantas dipermalukan dan dibiarkan begitu putus asa dan kesakitan seperti itu. Apakah mereka yang menyeretnya melewati lumpur dan membantu menghancurkan hidupnya, puas dengan segumpal daging mereka??? Tidak tahu malu,” kata @heatherC***.

Lee Sun-kyun pertama kali memulai debutnya di sitkom “Lovers” pada 2001 sebelum muncul di K-Drama “Coffee Prince” yang legendaris. Aktor ini kemudian menjadi terkenal dengan drama “Pasta” dan meraih pengakuan internasional melalui “My Mister”.

Karier Lee Sun-kyun mencapai puncak ketika membintangi film Parasite, film Korea pertama yang memenangkan Palm d’Or di Festival Film Cannes dan film Korea pertama yang memenangkan Academy Award.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image