Agensi Lee Sun-kyun Rilis Pernyataan: Bahas Soal Pemakaman Hingga Minta tak Sebar Rumor Jahat

Desas Desus  
Aktor Lee Sun-kyun. Agensi Lee Sun-kyun buka suara terkait kabar kematian sang aktor.
Aktor Lee Sun-kyun. Agensi Lee Sun-kyun buka suara terkait kabar kematian sang aktor.

LEISURIAN, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan, Lee Sun-kyun, dinyatakan meninggal dunia oleh kepolisian setempat pada Rabu (27/12/2023). Penyebab kematiannya diduga karena menghirup asap brisket arang di dalam mobil. Agensi Lee Sun-kyun akhirnya buka suara mengenai kabar kematian pemain film Parasite ini.

Dalam pernyataan yang dirilis ke outlet media, termasuk SPOTV, agensi Lee Sun-kyun, HODU&U Entertainment, membagikan pernyataan mereka mengenai meninggalnya sang aktor pada hari ini, seperti dilansir laman Koreaboo pada Rabu (27/12/2023):

"Ini adalah HODU&U Entertainment. Kami mohon maaf karena menyampaikan kabar buruk. Aktor Lee Sun-kyun meninggal pada 27 Desember. Tidak ada kata-kata yang mampu membendung kesedihan dan duka kami. Mohon dengan hormat menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi palsu melalui spekulasi atau pernyataan jahat sehingga jalan akhir dari mendiang tidak akan menjadi tidak adil. Pemakaman akan digelar secara tenang bersama keluarga dan rekan almarhum. Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang".

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kabar meninggalnya Lee Sun-kyun sangat mengejutkan publik. Dia ditemukan tak sadarkan diri di sebuah parkiran mobil di Seoul, Korsel.

Penemuan Lee bermula dari laporan keluarga Lee yang menemukan pesan mirip pesan bunuh diri. Setelah adanya pelaporan, layanan darurat Korea Selatan menemukan bintang berusia 48 tahun itu di dalam sebuah mobil yang terpakir di taman pusat kota Seoul.

Dilansir laman Mirror pada Rabu (27/12/2023), berdasarkan laporan media Korea Selatan. Lee ditemukan terpuruk di dalam kendaraannya di samping briket arang (yang biasa digunakan untuk bahan bakar menyalakan api).

Polisi telah mengonfirmasi kematian Lee. Dikutip dari Koreaboo, dalam pernyataan yang dibagikan kepada media SPOTV, kepolisian telah mengonfirmasi identitas pria yang ditemukan tewas di mobilnya adalah Lee Sun-kyun. Mobilnya ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul.

"Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun-kyun," kata kepolisian setempat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image