Gong Yoo Insecure, Merasa Kepribadian Aslinya Jauh Beda dari Drama yang Diharapkan Fans

Desas Desus  
Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo. Gong Yoo mengakui kepribadian dirinya jauh berbeda dengan karakter di drama yang dimainkannya. Apalagi sikapnya terhadap wanita. (Dok. tvN)
Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo. Gong Yoo mengakui kepribadian dirinya jauh berbeda dengan karakter di drama yang dimainkannya. Apalagi sikapnya terhadap wanita. (Dok. tvN)

LEISURIAN, JAKARTA — Pencinta drama Korea pasti tak asing dengan Gong Yoo. Tak hanya aktingnya yang keren, Gong Yoo juga memiliki paras rupawan. Namun siapa sangka Gong Yoo memiliki rasa insecure dalam dirinya meski sudah jadi aktor papan atas Korea Selatan.

Gong Yoo yakin ia bukanlah tipe pria seperti yang diinginkan wanita di dunia nyata. Saat tampil di variety show “You Quiz on the Block” pada November 2020, Gong Yoo menggambarkan dirinya sebagai orang yang pemalu dan mengatakan bahwa dia bukanlah pria yang tangguh dan keren. Beberapa penggemar mungkin mengira keptibadian dia seperti karakter yang dia mainkan.

Gong Yoo juga mengatakan gambaran mental penggemar tentang dirinya sebagai pria yang manis, perhatian, dan romantis juga tidak sepenuhnya akurat. “Aku mempunyai image penuh perhatian karena peran yang aku mainkan dalam drama, tapi aku sedikit lebih ceroboh daripada apa yang orang pikirkan, jadi aku bukan tipe orang seperti itu,” ujarnya dikutip dari laman Koreaboo, baru-baru ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia juga mengungkapkan bahwa dia bukan tipe orang yang mengungkapkan perasaannya secara jelas. Jadi, wanita mungkin tidak suka karena dia tidak terlalu penyayang.

Gong Yoo mengatakan dia tidak berani dalam hal cinta dan merasa canggung membicarakan perasaannya. Dia berkata, “Saya bukan tipe yang disukai wanita. Menurutku, aku bukan tipe pria yang berani atau berani di depan cinta”.

Dia menikmati pekerjaannya sebagai aktor karena mampu mengungkapkan hal-hal yang terlalu “memalukan” untuk dikatakan di kehidupan nyata melalui karakternya. “Ada hal-hal yang tidak dapat saya lakukan karena saya malu atau karena saya malu. Jika saya meminjam karakternya, saya bisa melakukan segalanya. Saya mendapatkan kepuasan tersendiri dari hal itu,” kata dia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image