Setelah Bebas dari Tuduhan Narkoba, G-Dragon Bakal Balik ke YG Entertainment?

Desas Desus  
G-Dragon. Kabar yang menyebut bahwa G-Dragon akan pindah ke agensi Galaxy Corporation dibantah. (Dok. AP Photo/Ahn Young-joon)
G-Dragon. Kabar yang menyebut bahwa G-Dragon akan pindah ke agensi Galaxy Corporation dibantah. (Dok. AP Photo/Ahn Young-joon)

LEISURIAN, JAKARTA -- Musisi Korea Selatan, G-Dragon, sebelumnya dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan agensi Galaxy Corporation. Namun hal itu segera diklarifikasi oleh media Korea Sport Seoul.

Pada 20 Desember, Sports Seoul memberitakan, laporan sebelumnya yang menyatakan G-Dragon menandatangani kontrak dengan Galaxy Corporation adalah salah. Dilansir laman Koreaboo, Rabu (20/12/2023), G-Dragon memang bertemu dengan Galaxy Corporation, namun laporan yang menyatakan bahwa ia setuju untuk menandatangani kontrak dengan mereka adalah keliru.

Sports Seoul kemudian melaporkan bahwa agensi YG Entertainment dikabarkan akan melakukan kontrak terhadap G-Dragon. "G-Dragon kemungkinan besar akan menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment dan terus melakukan promosi. Kontraknya dengan label tersebut berakhir pada bulan Maret, namun dia terus berkomunikasi dengan mereka," kata orang dalam industri yang tak disebutkan namanya kepada Sports Seoul.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

YG Entertainment sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan G-Dragon untuk kontrak baru. YG Entertainment memastikan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung promosi G-Dragon.

"Kami sedang bernegosiasi dengan G-Dragon mengenai iklannya dan promosi lainnya. Kami akan berdiskusi lebih lanjut tentang promosi musiknya ketika dia memulainya. Kami akan mendukungnya dengan kemampuan terbaik kami," kata YG Entertainment.

G-Dragon baru-baru ini dibebaskan dari tuduhan investigasi narkoba yang sarat skandal. Idola tersebut telah dites negatif narkoba dalam tiga kesempatan terpisah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image