'Death's Game': Drama Korea Terbaru, Trending, dan Bertabur Bintang

Ekspresi  
Poster drama Korea terbaru berjudul Death's Game. Film ini diperankan oleh banyak bintang terkenal Korea Selatan.
Poster drama Korea terbaru berjudul Death's Game. Film ini diperankan oleh banyak bintang terkenal Korea Selatan.

LEISURIAN, JAKARTA -- Drama Korea (drakor) terbaru "Death's Game" tayang perdana pada 15 Desember 2023. Part II-nya dijadwalkan mulai tayang pada 5 Januari 2024. Serial yang terdiri atas 8 episode ini ditayangkan pada Jumat, membuat penonton tak sabar menantikannya.

"Death's Game" menjanjikan perpaduan elemen fantasi, drama, dan thriller yang menjadikannya tontonan wajib bagi para penggemar beragam genre. Aktor Seo In-guk dan aktris Park So-dam menjadi pemeran utama.

Berikut ini semua yang perlu kamu ketahui tentang "Death's Game":

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Comeback akting Park So-dam

Aktris Park So-dam kembali ke layar akting setelah mengalami kanker tiroid. Dia bersyukur kini kondisinya sudah membaik usai menjalani serangkaian pengobatan.

Seiring dengan kondisinya yang membaik, dia memutuskan comeback akting lewat serial "Death’s Game". "Saat aku menerima tawaran untuk proyek ini, aku bahkan tidak bisa berbicara dengan baik. Namun, sutradara memberitahu bahwa ada cukup waktu sebelum syuting dan memberiku waktu untuk memulihkan diri," ujarnya dikutip dari laman Allkpop, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan Park So-dam menerima tawaran serial ini. Menurut dia, "Death's Game" banyak memberikan pesan moril. "Melihat karya ini akan mengingatkan penonton akan betapa berharganya kehidupan sehari-hari," kata dia.

Di "Death's Game", Park So-dam memerankan karakter Death yang mengerikan. Dia bertekad untuk memberikan pelajaran hidup kepada orang yang masih hidup.

2. Bertabur bintang dan perang visual

Kehadiran "Death's Game" membuat pencinta drakor antusias. Bagaimana tidak, drama ini bertabur bintang dan disebut sebagai "perang visual" karena dimainkan oleh banyak bintang ternama termasuk Lee Jae-wook, Go Youn-jung, Lee Do-hyun, Kim Jae-wook, Choi Siwon, Jang Seung-jo, Sung Hoon, Oh Jung-se, Yoo In-soo, Kim Kang-soon, Kim Ji-hoon, dan Nam Kyung-eup. Mereka mampu menambah kedalaman drama, masing-masing memainkan peran dalam 12 kehidupan berbeda Choi Yi-jae.

3. 12 kehidupan

Di "Death's Game", Seo In-guk berperan sebagai Choi Yi-jae, yang setelah kehilangan segalanya mulai dari cinta hingga pekerjaan, mempertimbangkan untuk bunuh diri. Alur cerita dibuat oleh Ha Byung-hoon, mengisahkan kehidupan Choi Yi-jae yang ditantang oleh Death untuk bertahan dalam 12 kehidupan, di mana kematian tidak bisa dihindari. Setelah mencoba bunuh diri, Choi Yi-jae menghadapi konsekuensi menjalani beragam pengalaman, mengatasi kematian setiap saat.

Dari trailernya, terlihat Death memperingatkan Choi Yi-jae bahwa kematian menantinya di setiap kehidupan, namun usahanya dapat mengubah hasilnya. Saat permainan kematian dimulai, Choi Yi-jae bertekad untuk menang dan menghindari perjalanan ke neraka.

4. Diangkat dari webtoon

"Death's Game" mengambil inspirasi dari webcomic berjudul I’ll Die Soon yang ditulis oleh Lee Won-sik dan diilustrasikan oleh Gul Chan. Ceritanya berkisar pada seorang pria yang menghadapi karier dan cinta di titik terendah, berpikir untuk bunuh diri sampai Death turun tangan, menantangnya untuk bermain.

5. Menangis setiap malam

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Park So-dam berbagi tantangan emosional selama syuting. Dia mengungkapkan, dia menangis setiap malam di rumah selama tahap awal syuting "Death’s Game". Meskipun ada dampak fisik, dia menekankan komitmennya, tidak ingin menyusahkan siapa pun mengingat kepercayaan yang diberikan padanya oleh sutradara, pemeran, dan kru.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image