Idol K-Pop dengan Brand Value Tertinggi di Korea, 2 di Antaranya Member BTS

Desas Desus  
Dari kiri ke kanan: Cha Eun-woo, Jungkook, dan Jimin BTS. Ketiga menempati posisi teratas idol K-pop dengan brand balue tertinggi di Korea. (Dok. JTBC/BigHit)
Dari kiri ke kanan: Cha Eun-woo, Jungkook, dan Jimin BTS. Ketiga menempati posisi teratas idol K-pop dengan brand balue tertinggi di Korea. (Dok. JTBC/BigHit)

LEISURIAN, JAKARTA -- Salah satu member grup K-pop Astro, Cha Eun-woo, menduduki peringkat teratas "brand value" pada Desember 2023. Setelah Cha Eun-woo, ada Jungkook dan Jimin BTS yang masing-masing berada di posisi dua dan tiga.

Dilansir laman Allkpop pada Jumat (15/12/2023), dari 16 November hingga 16 Desember 2023 waktu Korea, Institut Penelitian Reputasi Merek Korea menganalisis data besar dari promosi idola K-pop pria saat ini di berbagai bidang. Termasuk partisipasi konsumen, aktivitas media, komunikasi, dan aktivitas komunitas untuk menentukan brand value dari bintang idola pria.

Berdasarkan hasil analisis, Cha Eun-woo menempati posisi satu untuk bulan Desember dengan total 3.189.855 poin. Jungkook yang berada di posisi kedua memperoleh 2.940.286 poin untuk bulan ini, sedangkan Jimin menempati posisi ketiga dengan 2.748.418 poin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah 30 individu idola K-pop pria teratas dalam hal peringkat nilai merek untuk bulan Desember, secara berurutan:

-Cha Eun-woo Astro

-Jungkook BTS

-Jimin BTS

-Ong Seong-wu

-V BTS

-Kang Daniel

-Kyuhyun Super Junior

-Baekhyun EXO

-Park Ji Hoon

-RM BTS

-Suga BTS

-Hwang Min-hyun

-Jin BTS

-J-hope BTS

-Doojoon Highlight

-Mingyu Seventeen

-Juyeon The Boyz

-Jeonghan Seventeen

-Kim Jae-hwan

-Heechul Super Junior

-Wonwoo Seventeen

-Hoshi Seventeen

-S Coups Seventeen

-Eric The Boyz

-Changsub BTOB

-Yunho TVXQ

-Woozi Seventeen

-Joshua Seventeen

-Jaehyun NCT

-Onew SHINee

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image