Andrew Garfield Dibandingkan dengan Aktor Spider-Man Lain: Jika Kamu tak Mencintaiku, Itu Kerugianmu

Desas Desus  
Para pemain karakter Spider-Man dari kiri ke kanan: Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. (Dok. Sony/Marvel)
Para pemain karakter Spider-Man dari kiri ke kanan: Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. (Dok. Sony/Marvel)

LEISURIAN, JAKARTA -- Aktor pemeran karakter Spider-Man, Andrew Garfield, tampaknya agak kesal jika dibanding-bandingkan dengan pemeran Spider-Man yang lain. Dia buka suara terkait beberapa penggemar Spider-Man yang lebih memilih aktor lainnya daripada dia.

Penggambaran Garfield sebagai Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man diterima dengan baik. Namun penampilan solonya di film kedua tidak berjalan dengan baik, yang berarti malapetaka bagi "masa jabatannya" sebagai Spider-Man.

Di Red Sea Film Festival, Garfield mengungkapkan ketidakpeduliannya terhadap penggemar yang lebih menyukai Tobey Maguire atau Tom Holland, dengan menegaskan bahwa hal itu tidak memengaruhi dirinya. Garfield yang memainkan versi kedua dari live-action Spider-Man dan secara resmi bergabung dengan MCU di Spider-Man: No Way Home, telah membuka perasaannya tentang para penggemar yang lebih memilih aktor Spider-Man lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Garfield ditanya bagaimana perasaannya terhadap penggemar yang lebih memilih Tobey Maguire atau Tom Holland sebagai aktor Spider-Man. Dia pun menjawab, "Saya berusia 40 tahun. Jika Anda mencintai saya, baiklah, dan jika kamu tidak mencintaiku, itu kerugianmu," kata dia seperti dikutip dari laman Screen Rant, Sabtu (9/12/2023).

Cukuplah untuk mengatakan, Garfield tampaknya telah menerima setiap kritik yang ditujukan kepadanya selama bertahun-tahun. Namun juga adil untuk mengatakan bahwa ia adalah salah satu dari dua fitur terkuat dalam film Spider-Man. Bahkan, para penggemar sama senangnya melihatnya kembali di Spider-Man: No Way Home seperti halnya mereka melihat Maguire dan Holland.

Meskipun Garfield, Maguire, dan Holland diterima dengan sangat baik dalam peran mereka di Spider-Man: No Way Home, kecil kemungkinan Garfield akan kembali ke MCU setelahnya. Namun, banyak teori mengenai apakah Garfield akan mengulangi perannya sebagai Spider-Man di Spider-Man Universe Sony, yang akan dilanjutkan dengan Madame Web. Bagaimanapun, dia masih merupakan versi terbaru Spider-Man dari Sony.

Dengan kemunculan Spider-Man di dunia Sony yang masih lama, studio mungkin bersiap untuk menghadirkan Peter Parker yang lebih muda. Kemungkinan besar Garfield juga akan mengulangi perannya sebagai bagian dari animasi Spider-Verse Sony.

Kedekatannya yang mencolok dengan promosi film tersebut menimbulkan keheranan, ditambah dengan fakta bahwa adegannya sangat menonjol dalam film tersebut. Bagaimanapun, itu akan memakan waktu lama sebelum final trilogi dirilis.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image