Jungkook BTS Geram Dikuntit Sasaeng, Saking Kesalnya Sampai Ucapkan Kata Kasar Ini

Desas Desus  
Jungkook BTS saat melakukan siaran live di Weverse, Jumat (8/12/2023). Dalam siaran itu, Jungkook mengaku kesal terhadap ulah sasaeng.
Jungkook BTS saat melakukan siaran live di Weverse, Jumat (8/12/2023). Dalam siaran itu, Jungkook mengaku kesal terhadap ulah sasaeng.

LEISURIAN, JAKARTA — Salah satu member BTS, Jungkook, mengaku dikuntit oleh sasaeng hingga ke rumahnya. Istilah sasaeng mengacu pada individu yang terobsesi dengan idola hingga menguntit dan melanggar privasi mereka.

“Penggemar” seperti itu sangat tidak disukai oleh artis maupun basis penggemar lainnya karena berpotensi menyebabkan kerugian serius bagi artis. Beberapa anggota BTS, seperti juga idola lainnya, harus menghadapi ulah sasaeng. Namun beberapa bulan terakhir ini, BTS secara terbuka mulai menegur mereka.

Jungkook, khususnya, telah berulang kali bersuara tentang masalah ini. Selama melakukan siaran live di Weverse, Jungkook beberapa kali dengan sopan meminta para penggemar untuk tidak mengikutinya ke jadwal pribadi atau menunggunya di tempat seperti gym atau rumahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Tolong jangan kirim makanan pesan antar ke rumahku. Lagipula aku tidak akan memakannya. Aku bersyukur atas pemikiran itu, tapi aku bisa makan enak sendiri. Jadi jagalah makananmu sendiri, aku mohon. Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan memeriksa nomor pesanan tanda terima dan mengambil tindakan. Jadi hentikan,” ujar Jungkook, seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (8/12/2023).

Pada Jumat (8/12/2023), ia sekali lagi membuat sasaeng heboh saat membawakan siaran langsung candid. Jungkook menyusuri sungai saat dia berjalan di luar di jalanan. Ketika Army (sebutan untuk fans BTS) bertanya ke mana tujuannya, dia menjawab sedang dalam perjalanan pulang setelah berolahraga.

Dia kemudian mengatakan bahwa saat ini sasaeng menunggunya di dekat rumahnya dan mulai menegur mereka karena melakukan hal tersebut. Saking kesalnya, Jungkook sampai mengeluarkan kata kasar untuk sasaeng. “Bahkan saat ini ada sasaeng di depan rumahku. Berhenti datang, brengs*k,” kata dia.

Kehadiran sasaeng sangat tidak disukai Jungkook maupun Army. Army memahami kekesalan Jungkook terhadap sasaeng. Army pun marah karena Jungkook harus menghadapi penguntit di rumahnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image