BCL Nikah di Bali, Ungkap Keharuannya Tentang Sosok Suami

Desas Desus  
Bunga Citra Lestari (kanan) bersama sang suami Tiko Aryawardhana (kiri) saat melangsungkan akad nikah di Bali pada Ahad (2/12/2023).
Bunga Citra Lestari (kanan) bersama sang suami Tiko Aryawardhana (kiri) saat melangsungkan akad nikah di Bali pada Ahad (2/12/2023).

LEISURIAN, JAKARTA — Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari melangsungkan akad nikah di Bali, pada Sabtu (2/12/2023). Kabar baik ini disampaikan sendiri oleh wanita yang akrab BCL ini di akun Instagram pribadinya @itsmebcl.

BLC mengunggah sebuah video singkat tentang pernikahannya. Tertulis caption, “Bali, 2 Desember 2023”.

Semula, video itu menampakkan BCL berdua bersama putranya, Noah Sinclair, yang sedang berada di tepi pantai, mengenakan pakaian putih-putih. Tak lama kemudian, bergabung suami BCL bernama Tiko Aryawardhana. Seketika, video yang semula berwarna hitam putih berubah menjadi penuh warna. Mereka bertiga terlihat berbincang sembari bersenda gurau. Tampak kebahagiaan di wajah BCL, Noah, dan Tiko.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari narasi yang disampaikan BCL, dia sempat seolah tak percaya bahwa dirinya bisa menemukan kembali cinta setelah kepergian almarhum Ashraf Sinclair. “Melihat ke belakang, merasakannya kembali, saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada? Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit ini,” kata dia.

Di tengah narasi tersebut, terdengar kalimat ijab kabul Tiko bersama ayah BCL. BLC mengakui, rasa sakit yang dirasakannya karena kepergian Ashraf tidak akan pernah hilang. “Hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesadaran bahwa sakit ini tidak akan pergi, akan tetap di situ dan terus di situ,” ujarnya.

Namun dia bersyukur, di tengah rasa sakitnya, hadir seorang pria yang membuatnya kembali dapat merasakan “kebahagiaan yang sempat hilang”. “Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tak merasa sendiri lagi, canda tawa kembali hadir,” kata BCL.

Bagi BCL, Tiko menjadi sosok yang mampu membawa kembali senyum yang sempat hilang. “Pria ini mampu membawa kembali senyumku, teman yang baik, cahaya dalam kegelapan. Terima kasih telah mencintai ‘sakit’-ku,” ujar BCL. Di video singkat tersebut, terlihat beberapa public figure hadir, di antaranya Reza Rahadian dan Vidi Aldiano.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image